ReUpload lagi2....sambil nunggu Maen DN aja dolo hahahahaha.... ^^

14 Mei 2012

R-15 Episode 09 (Sub indo)


Akhirnya, setelah berkelana ke banyak warnet...Akhirnya dapet juga yang bagus.
Langsung bisa upload2 lagi deh......

Trim`s buat temen-temen yang udah bersabar nunggu!


Preview

(: ~{JBlackScene}~ :)


R-15 DB Ep09 (Uncensored)

 R-15 DB Ep09 (Uncensored) HD Mediafire [86mb]





Pemutar video yang diwajibkan: 
K-Lite Mega Codec Pack 7.6.0 + CCCP( ini untuk nabahin codec"nya)



Nb: saya sarankan untuk mendownload "cccp", untuk update codec.
      kalau belum di update gambarnya ngak keluar atau pecah2.

(: ~{JBlackScene}~ :)

2 comments:

Appang mengatakan...

admin, aku mau ngajakin tukeran link sama blog aku, mau gak?? ^^
Web kamu kan khusus ecchi
kalau blog aku khusus anime H .
Kalau bersedia nih blog aku http://animegaruda.blogspot.com
aku tunggu ^^

Ipungk mengatakan...

Oke bos...